-->

Ini Dia 4 Kelebihan Browser Firefox Focus

Ini Dia 4 Kelebihan Browser Firefox Focus - Sebagai pengguna internet, tentu kita harus terus waspada terhadap ancaman yang datang dari luar. Apalagi, semakin maraknya iklan penipuan yang membuat pengguna internet resah.

Ini Dia 4 Kelebihan Browser Firefox Focus

Untuk itu, Firefox pun menjawab keresahan pengguna internet dengan menghadirkan aplikasi browser terbaru buatannya, yakni Firefox Focus yang hanya bisa digunakan oleh smartphone berbasis Android dan iOS.

Sesuai namanya, browser terbaru dari Firefox ini memiliki beragam fitur unggulan yang bisa membuat penggunanya betah untuk terus menggunakan browser terbaru dari Firefox ini. Karena ada empat fitur unggulan yang terdapat di Firefox Focus ini. Penasaran? Berikut ulasannya.

Ini Dia 4 Kelebihan Browser Firefox Focus

1. Memblokir Berbagai Pelacak Web Secara Otomatis (termasuk iklan)

Kelebihan Browser Firefox Focus

Banyak pengguna internet yang dibuat resah dengan keamanan privasi mereka yang dimanfaatkan untuk kepentingan iklan. Nah, dengan menggunakan browser Firefox Focus ini, kamu bisa berselancar di internet dengan bebas tanpa harus takut ada pelacak yang secara diam - diam mengumpulkan data historis kita selama menggunakan internet.

Hal itu terjadi, karena secara diam - diam browser Firefox Focus akan memblokir semua pelacak web (termasuk iklan) tanpa harus mengubah pengaturan yang ada.

2. Lebih Cepat Mengakses Website dengan Memblokir Semua Iklan sekaligus Tracker yang ada di Website tersebut

Kelebihan Browser Firefox Focus

Keunggulan Firefox Focus selanjutnya adalah kemampuan mengakses website dengan cepat. Karena Firefox Focus telah menghilangkan pelacak web dan iklan yang sering membuat loading website menjadi lebih lambat.

3. Meghapus Riwayat Akses Dengan Mudah

Kelebihan Browser Firefox Focus

Keunggulan Firefox Focus selanjutnya adalah menghapus riwayat akses atau history browsing dengan sangat mudah. Karena cukup dengan satu klik, kamu bisa menghapus seluruh isi pejelajahan yang kamu lakukan, seperti kata sandi, riwayat browsing, dan juga cookie.

4. Tampilan Keren dan Ukuran File yang Kecil

Kelebihan Browser Firefox Focus

Keunggulan lain yang dimiliki browser Firefox Focus ini adalah tempilannya yang keren, elegan, dan stylish. Selain itu, ukuran aplikasi browser Firefox Focus ini terbilang sangat kecil, yakni hanya 4 MB saja.


Fitur menarik lainnya

Di Firefox Focus terdapat fitur screenshot layar. Namun, untuk menggunakan fitur screenshot layar, kamu harus mengaktifkan mode siluman yang ada di dalam pengaturan browser.

4 Kelebihan Browser Firefox Focus

Itulah 4 kelebihan yang ada pada browser Firefox Focus. Jika kamu punya pendapat lain, silahkan share di kolom komentar.

Referensi :
https://jalantikus.com/tips/kelebihan-browser-firefox-focus/

Semoga bermanfaat! (http://infodiki,blogspot.com)
Labels: Android, Info Menarik

Thanks for reading Ini Dia 4 Kelebihan Browser Firefox Focus. Please share...!

0 Comment for "Ini Dia 4 Kelebihan Browser Firefox Focus"

Komentar yang menyertakan "link mati, link aktif, mempromosikan barang, menghina, dan sejenisnya" tidak akan di publish dan akan dianggap sebagai SPAM.

*orang bijak pasti meninggalkan komentar pada setiap artikel yang dibacanya

Back To Top