-->

Ini Dia 4 Cara Jitu Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Di Android

4 Cara Jitu Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Di Android - Salah satu kegiatan yang bisa kita lakukan ketika waktu senggang adalah bermain game. Ada banyak game gratis dari berbagai genre yang bisa kamu mainkan di smartphone Android kamu.

4 Cara Jitu Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Di Android

Meski dapat dimainkan secara gratis, ada beberapa kekurangan dari game gratis, salah satunya adalah banyaknya iklan yang menggangu. Umumnya, jumlah iklan yang ada di game gratis lebih banyak daripada game berbayar.

Nah, jika kamu ingin bermain game gratis tapi tidak mau melihat iklan - iklannya, kamu bisa melakukan 4 Cara Jitu Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Di Android berikut ini.

4 Cara Jitu Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Di Android

1. Aktifkan Fitur "Airplane Mode"

4 Cara Jitu Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Di Android

Cara terbaik agar iklan tidak muncul ketika bermain game di Android adalah dengan mengaktifkan fitur Airplane Mode. Hal itu dikarenakan biasanya setiap iklan yang muncul membutuhkan koneksi internet.

Dengan dimatikannya koneksi internet, tentu bisa membuat iklan yang biasanya muncul menjadi hilang. Namun, hal ini tentu saja tidak berlaku untuk game online. Karena game online itu membutuhkan koneksi internet agar dapat terus bermain.

2. Membeli Versi Pro

4 Cara Jitu Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Di Android

Umumnya developer - developer ternama yang biasa membuat game gratis biasanya telah menyematkan fitur ad-free yang bisa dibeli oleh para pemain game tersebut. Dengan adanya fitur ini, kamu bisa mendapatkan versi yang tanpa iklan ketika bermain game tersebut.

Tidak hanya itu saja, dengan membeli versi pro (versi tanpa iklan) tentu kamu bisa membantu para developer untuk mengembangkan game atau aplikasinya menjadi lebih baik lagi.

3. Gunakan Game Versi Mod

4 Cara Jitu Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Di Android

Jika kamu tidak mau mengeluarkan uang untuk membeli gama versi pro, maka kamu bisa menggunakan game versi mod. Game mod adalah game yang sudah dimodifikasi, seperti uang  yang dibuat menjadi lebih banyak dari game versi originalnya.

Namun cara ini sebenarnya terbilang ilegal. Meski begitu, cara ini cukup ampuh untuk menghilangkan iklan yang mengganggu ketika bermain game.

4. Gunakan AdBlock

4 Cara Jitu Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Di Android

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan iklan saat bermain game di Android adalah dengan mengaktifkan Adblock di smartphone Android kamu. Cara ini bisa dibilang cukup efisien dalam menangkal iklan - iklan yang mengganggu. 

Karena Adblock akan memfilter koneksi internet kamu dan juga akan memblokir setiap iklan yang masuk ke smartphone kamu, Ada banyak aplikasi Adblocker yang bisa kamu instal di smartphone Android kamu, seperti Adblock Plus, AdClear, dan lainnya.

Itulah 4 Cara Jitu Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Di Android. Jika kamu punya cara lain, silahkan share di kolom komentar ya.

Semoga Bermanfaat! (http://infodiki.blogspot.com).
Labels: Android, Tips dan Trik

Thanks for reading Ini Dia 4 Cara Jitu Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Di Android. Please share...!

4 Comment for "Ini Dia 4 Cara Jitu Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game Di Android"

Main COC dengan modepenerbangan??? Hahaaa, sinyal lemah dikit aja langsung keluar sendiri... Andai COC bisa offline kayak sim city dari EA

Bener juga ya, main pake airplane mode ga bakal ada iklannya. Lha ga ada internet hahahaha...

Wah ini dia yang dicari2 makasih triknya gan :)

Saya biasanya pakai trik 2 dan 3, tapi lumayanlah jadi tahu.

Komentar yang menyertakan "link mati, link aktif, mempromosikan barang, menghina, dan sejenisnya" tidak akan di publish dan akan dianggap sebagai SPAM.

*orang bijak pasti meninggalkan komentar pada setiap artikel yang dibacanya

Back To Top