-->

3 Trik Jahil Komputer Yang Sangat Berbahaya

3 Trik Jahil Komputer Yang Sangat Berbahaya - Menguasai ilmu komputer merupakan salah satu impian semua orang. Pasalnya, dengan menguasai ilmu tersebut, kita bisa melakukan berbagai hal. Mulai dari melakukan kebaikan, seperti membuat game, software, ataupun membantu orang lain dalam menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan komputer.

3 Trik Jahil Komputer Yang Sangat Berbahaya

Namun tidak sedikit sebagian orang memanfaatkan ilmu komputer untuk melakukan kejahatan, seperti kegiatan hacking. Salah satu kgiatan hacking yang paling kecil dilakukan adalah menjahili komputer teman. Nah, pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi mengenai 3 Trik Jahil Komputer Yang Sangat Berbahaya. Berikut ulasannya.

3 Trik Jahil Komputer Yang Sangat Berbahaya

Trik hacking menjahili komputer teman ini mungkin biasa - biasa saja. Namun, jika komputer kamu terkena trik hacking ini, maka yang akan terjadi bisa membuat komputer kamu rusak parah loh. Nggak percaya? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1. Meletakkan Virus Secara Diam - Diam Ke Komputer Teman

Virus Komputer

Meletakkan virus secara diam - diam ke komputer teman atau orang lain bisa dilakukan dengan banyak cara. Bisa melalui jaringan internet, email spam, ataupun flashdisk. Namun, cara yang paling mudah dan biasa dilakukan kebanyakan orang adalah melalui flashdisk.

Cukup menggunakan flashdisk yang telah terinfeksi virus, seperti virus trojan atau torm, maka secara tidak langsung kamu telah menyisipkan virus ke komputer teman kamu. Namun, trik ini jangan kamu coba - coba terapkan ke komputer teman kamu ya, kan kasihan jika kamu coba trik ini bisa - bisa komputer kamu rusak! 

2. Menjalankan RAMW di Folder Tersembunyi

RAM

Salah satu komponen komputer yang memili peran yang sangat penting adalah RAM. Nah, software yang banyak digunakan kebanyakan orang untuk menjahili komputer temannya adalah RAMW. Software RAMW ini bisa dibilang software yang berbahaya. 

Bagaimana tidak! Ketika software ini aktif, maka komputer korban akan dipaksa untuk terus - menerus bekerja sekuat tenaga. Alhasil, komputer si korban pun akan menjadi lambat dan bahkan mengalami kerusakan hardware pada RAM. Kan sangat berbahaya jika software ini diaktfikan!

3. Memasang USB Killer Ke Komputer Orang Lain

USB Killer

Sesuai namanya, USB Killer merupakan sebuah flashdisk yang sangat berbahaya yang mana ketika USB Killer ini di hubungkan ke komputer atau laptop, maka seketika komputer atau laptop kamu akan rusak secara hardware. Kalau sudah hardware yang rusak, maka mau tidak mau tentu harus menggantinya dengan yang baru.

Untuk memiliki USB Killer ini, kamu bisa membelinya di situs online. Jika kamu tidak memiliki uang, kamu bisa membuatnya sendiri. Untuk cara membuatnya kamu bisa mencari tutorialnya di Google. 

Berikut ini video testing USB Killer ...


Nah itulah 3 Trik Jahil Komputer Yang Sangat Berbahaya. Jangan sekali - kali untuk mencoba ketiga trik di atas ya. Kasihan yang jadi korbannya.

Semoga bermanfaat! (http://infodiki.blogspot.com)
Labels: Info Menarik

Thanks for reading 3 Trik Jahil Komputer Yang Sangat Berbahaya. Please share...!

0 Comment for "3 Trik Jahil Komputer Yang Sangat Berbahaya"

Komentar yang menyertakan "link mati, link aktif, mempromosikan barang, menghina, dan sejenisnya" tidak akan di publish dan akan dianggap sebagai SPAM.

*orang bijak pasti meninggalkan komentar pada setiap artikel yang dibacanya

Back To Top