-->

Fitur Baru Ini Buat Nonton Video Di Aplikasi YouTube Makin Seru

Fitur Baru Ini, Buat Nonton Video Di Aplikasi YouTube Makin Seru - Di zaman yang serba teknologi seperti saat ini, dimana telah hadir beragam perangkat yang bisa merekam dan menonton video dengan mudah. Untuk itu, kan tidak mungkin semua orang menggunakan satu jenis perangkat yang sama untuk merekan atau menonton video.

Fitur Baru YouTube

Nah, itulah salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh layanan berbagi video online seperti YouTube dimana mereka harus bisa menampilkan video dengan cara terbaik, tidak peduli dengan format apa yang digunakan penggunanya untuk menonton video, atau dengan perangkat apa yang sedang digunakan oleh penggunanya untuk menonton video.

Fitur Terbaru Aplikasi YouTube Bisa Menyesuaikan Video Secara Dinamis

Fitur Baru YouTube

Kabarnya, dalam pembaruan terbaru yang akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang, aplikasi YouTube akan hadir dengan fitur baru yang mana bisa menyesuaikan video secara dinamis sesuai dengan ukuran layar. Seperti yang diungkapkan oleh CEO YouTube, Susan Wojcicki berikut ini.
Siapa yang peduli jika mereka vertikal atau horizontal? Direkam melalui smartphone atau DSLR? Bentuk 4:3 atau 16:9?
Itu artinya, dengan adanya fitur terbaru ini, video yang ada di YouTube dapat diatur sesuai dengan ukuran layar, terlepas dari apakah video tersebut persegi, horizontal, ataupun vertikal. Alhasil, pengguna dapat menonton video sesuai dengan ukuran yang dipilihnya.
Lebih dari 1,5 miliar orang diseluruh dunia telah mengunjungi YouTube setiap bulannya, tambah Wojcicki.
Itu artinya, satu dari lima orang diseluruh dunia menggunakan YouTube setiap harinya.

Bagaimana? Seru bukan? Nantinya video yang kamu tonton bisa kamu atur sesuai dengan ukuran yang kamu inginkan. Jadi, kita tunggu aja update terbaru dari aplikasi YouTube yang akan dirilis beberapa minggu kedepan. (http://infodiki.blogspot.com)
Labels: Info Gadgets, Info Menarik

Thanks for reading Fitur Baru Ini Buat Nonton Video Di Aplikasi YouTube Makin Seru. Please share...!

3 Comment for "Fitur Baru Ini Buat Nonton Video Di Aplikasi YouTube Makin Seru"

Terimakasih untuk penulis
artikel nya bagus dan lengkap.

wah keren banget ya youtube nya, setelah menciptakan fitur mode offline sekarang mau rilis fitur penyesuaian video secara dinamis, hebat.
keren banget infonya, update terus ya gan !

Komentar yang menyertakan "link mati, link aktif, mempromosikan barang, menghina, dan sejenisnya" tidak akan di publish dan akan dianggap sebagai SPAM.

*orang bijak pasti meninggalkan komentar pada setiap artikel yang dibacanya

Back To Top